Senin, 25 Juli 2016

SURAT PERMOHONAN CUTI HAMIL



Bersama ini, saya mengjaukan surat permohonan cuti :
Nama                                     :   
Jabatan                                  :   
Tangal Mulai kerja              :   
Periode cuti                          :   
Tanggal kembali bekerja    :   
Alasan cuti                           :   

Mengingat tanggung jawab kerja sebagai ..........................................., saya bersedia dihubungi sewaktu-waktu apabila diperlukan oleh Pihak Perusahaan. Saya berusaha masuk bekerja tepat sesuai dengan jadwal masuk yang saya ajukan. Selama saya cuti pekerjaan saya digantikan oleh ............................ Demikian surat permohonan cuti ini saya buat, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.



Karanganyar, .........................................
Pemohon


..............................................





Tidak ada komentar:

Posting Komentar