Senin, 25 Juli 2016

Pakta Intergritas BANSOS

PAKTA INTERGRITAS BANTUAN SOSIAL
TAHUN 2015


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                     :  
Jabatan                  :  
Unit Kerja               :  
Alamat Rumah         :  

Dalam rangka pelaksanaan Bantuan Sosial yang bersumber dari APBD                  Kota Surakarta Tahun Anggaran 2015 menyatakan bahwa saya :
1.     Akan menggunakan dana sesuai dengan peruntukan yang telah ditetapkan
2.     Bertanggungjawab secara formal dan material atas perlaksanaan bantuan sosial
3.     Melaporkan penggunaan bantuan sosial sesuai dengan ketentuan

Apabila saya melanggar hal-hal yang telah saya nyatakan dalam pakta intergritas bantuan Sosial ini, saya bersedia dikenakan sanki sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.


Surakarta,  18 November 2015
Penerima Bansos





Tidak ada komentar:

Posting Komentar