Kamis, 16 Februari 2017

Surat Pernyataan Polis





Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                            :   
No. Polis                       :  
Alamat                          :    
No. Telp                        :    

Menyatakan akan menutup asuransi beasiswa anak saya dikarenakan keuangan keluarga baru tidak stabil, nanti setelah klaim penutupannya cair dan dikirim kerekening saya, saya akan segera melunasi dan mengembalikan dana yang kemarin untuk menghandle beasiswa anak saya selama 3 periode beserta dendanya dengan rincian sebagai berikut :
Premi 3 periode @ Rp. 286.600                    =  Rp.        859.980,-
Denda                                                            =  Rp.          35.000,-
Total                                                              =  Rp.       894.980,-

Saya akan memberikan dana itu kepada petugas bumi putra
Nama                            :    
Alamat                          :    
                                          
No. Lisensi                    :  
 Demikian surat perjanjian saya buat dengan kesepakatan dan tanggungjawab yang sedalam-dalamnya. terima kasih


Petugas



......................................................

Surakarta,    Februari 2016
Hormat saya



...................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar