Rabu, 09 Agustus 2023

Surat Pernyataan Bidang Tanah Tidak Sengketa

 

SURAT PERNYATAAN BIDANG TANAH TIDAK SENGKETA

 

 

Yang bertanda tangan dibawah ini :

1.     Nama                           : SAPTO WIYONO

Tempat, Tanggal Lahir  :

Pekerjaan                     :

Nomor KTP                   :

Alamat                         :

 

 

Dengan ini menyatakan dengan sebenarnya bahwa saya mempunyai tanah Hak Milik/ tanah Hak Guna Bangunan/ tanah Hak Milik Adat/ tanah Letter C yang terletak di :

 

Desa/ Kelurahan          :

Kecamatan                   :

Kabupaten                    :                                   Provinsi   : Jawa Tengah

Atas Hak Nomor            :

 

Tanah tersebut tidak dalam sengketa dengan pihak manapun juga baik sengketa batas, luas maupun sengketa lainnya dalam bentuk apapun juga.

 

Surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dengan penuh rasa tanggung jawab bilamana perlu saya bersedia untuk mengangkat smpah, apabila surat pernyataan ini tidak benar saya bersedia menanggung segala akibat yang akan timbul dan bersesia dituntu di pengadilan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku menyangkut penggunaan keterangan plasu yang saya perbuat.

 

Demikian agar dapat digunakan seperlunya.

 

 

Sukoharjo,         Agustus 2023

Yang membuat pernyataan

 

 

 

 

(SAPTO WIYONO)

 

 

Mengetahui,

Kepala Desa Mansacan


 

 

_______________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar